Thursday, May 7, 2009

randomized

yippie ! hahah. gw gtw knp gw memulai blog gw kali ini dgn shoutout ky gitu. camen memang. entah lah. jd hr ini yah, gw bgn jm 7 sharp without alarm or any annoying things like that. i just woke up. on time. trus as usual hal pertama yg mampir d otak gw adalah : ini hr apa n msk jm brp ? ini hr kamis n gw vorlesung jm 8 ct. ct means cum tempore so the vorlesung will begin at 8.15 and not 8.00. kl vorlesungnya mulai jm 8 sharp, d stundenplan akan tertulis 8 st. das wort ist von lateinisch, sine tempore. aha

trus otak kembali ngch ordinary question : hr ini schedulenya ngapain aja ? hr ini hrsny vorlesung dr jm 8 - 12 siang. trus break trus ada tutorium jm 14 - 16 then the campus day would come to its end. sisanya gw lehaleha drmh, bkin tgs, ato arrange schedule bwt mgu dpn. anw arrange schedule yah, recently im thinking about my job. maybe i'll quit. dunno why, gw ngrasa staun lbh kerja mulu stiap weekend tuh cape jg. n this semester i need my time to rearrange my schedule. maybe i'll back to work in summer holiday. nah lalu gw menyadari 1 hal : gw ga akan masuk kuliah hr ini krn gw hrs perpanjang visa. akhirnya gw tdr lg sampe jm 8 trus jm 9 br jln k ausländerbehörde. jm 10.10 visum gw slsai. just in case u are wondering, i got 2 years visa. so im safe now. just have to learn well so i dont have to spend a lifetime in the univ. mslh visum selesai lalu ganti topik k mslh party bwt jumat. hr jumat ini mw ada party kecil drmh gw. tmn gw ulang taun 2 mgu yg lalu n skalian ngerayain itu, kita mw bkin einweihungsparty. itu ky acara open house bwt tetangga² yg serumah sm kita. terserah mrk mw dtg ato ga, tp yg pasti smua org yg tinggal drmh ini d undang. anzeigenya uda dpasang dbwh.

trus kmrn gw br ngbrl sm tmn² gw *fyi gw tinggal ber3 dsini. yg 1 org jerman yg 1 org rumänia* n hal² penting sind schon abgemacht. drmh gw skr ada 5 botol wine n 1 sekt. loe tinggal pilih mw rot, weiß, halbtrocken, lieblich, trocken, aus pfalz, aus frankreich, aus spanien. trus tmn gw bsk sore mw masak n gw mkr mw bawa bruschetta aja. jd entah tar sore stlh tutorium or bsk stlh vorlesungsende, gw mw k rewe blanja blanja. laluu. sabtu gw ada undangan mkn² jg dr tmn gw. so why not ? this should *and must* be another great weekend just like i had last week (: dan bwt kalian yg lg mkr n bersugesti kl weekend ini bkl jd sampah bgd, hey come on ! weekend yg ky gt toh ga cm ada 1x spanjang hdp loe. loe psti uda pnh ngalamin weekend yg krg lbh sama ato mgkn lbh buruk dr itu. n kalo emank nanti weekend loe bnr² bapuk busuk kacrut berat, yauda nikmatin aja. toh mch ada weekend² selanjutnya yg pasti lbh menantang ya kan ?

n wetter hr ini nyenengin bgd. die sonne scheint, es gibt keine wolken, lmyn breeze lah suasananya. bkin loe pgn kluar kelas trus jalan² kliling kota. heheh. gtw knp mood gw smooth bgd hr ini (ato saat ini). nanti sore n nanti malm gw gtw deh gmn. hopefully sih gada kejadian bodoh apapun yg bkin hr gw jd rusak. well i need my precious time. n bwt gw pribadi yah, stlh gw dlempar ksini, gw hrs memutuskan sndiri kpn gw mw pny mood kacrut n kpn gw mw pny mood prima. n gw jg hrs mikir sndiri gmn caranya gw ngedongkrak mood kacrut gw jd prima lg. itu basic thing bgd bwt gw. loe ga bs lg main² sm waktu n keadaan. slh langkah sdikit masa dpan loe bs ancur. n kdg gw ngrasa gw aga menghalalkan sgala cara spy gw bs dpt mood yg ok. gw kdg ga peduli apakah mood org lain akan affected saat gw lg bt. n gw jg ga peduli apakah gw scara sngaja ato ga sngaja merusak mood org lain saat gw lg berusaha ngebalikin mood gw. egal. yg pnting gw happy lg. heheh. sounds terrible i know. but for me, its all about surviving. its all i can do to survive. toh in the end of the day loe akan tumbuh jd individu sndiri². loe berdiri sndiri, mencari jln hdp loe sndiri, mngambil keputusan sndiri, menafkahi diri loe sndiri, n loe menghidupi hidup loe sndiri. there wont be mom dad sisters brothers or friends. they all have their own path. mgkn di 1 masa akan ada waktunya dmana loe sampe d crossroad yg sama dgn mrk. tp loe ga bs stlhny tb² ikut berbelok k arah yg sama krn mrk pny tujuan hdp msg² yg berbeda dgn loe. ah cliché n boring.

tp kl loe tny gw yah. gw gmw cepet² menyelesaikan halaman journey of life yg skr lg gw tulis. gw gmw cepet² tutup buku krn mch ada tll bnyk hal menarik menantang membingungkan yg nunggu gw d ujung jln sana. gw gmw menulis cerita yg slh yg pd akhirnya bkin org yg bc jd boring. gw jg gmw kl buku gw nanti hrs kena editing sana sini berulang² n akhirnya yg siap published cm 20 hlmn doank. gw mw bkin buku yg stiap kali dcetak ulang akan selalu sold out n isinya ga berubah n ga bkin org yg beli jd nyesel. n gw mw saat gw harus menutup buku itu, gw memang uda dalam kondisi siap untuk menutup buku. dan tersenyum saat menoleh ke belakang (:

4 comments:

  1. hei. asik jg lo kl nulis kek gini. keknya bener2 ketara kl mood lu lg baik ya. haha.

    moga2 kedepannya makin baik deh. kayaknya perjuangan lu terbalaskan jg ya disini. itu lo buat buku ? sini2 kirimi 1 ke indo (:

    jangan keseringan negok ke blakang jg kali tey.
    1. kadang yang dibelakang bisa jadi pendorong untuk kedepan, tapi keknya banyak jg yang terhambat saat noleh kebelakang.
    2. Tuhan ngasi mata di depan, untuk lihat ke depan dan meninggalkan pengalaman (pahit) dibelakang.

    hav a nice day yey ! (:

    ReplyDelete
  2. 1st of all gw GA bikin buku. gmn mw bkin buku yah, ngmg biasa aja susunannya amburadul. heheh. yg ada nanti yg beli buku gw mendadak kena siphilis mata smua. i didnt say gw srg nengok k belakang kan ? gw cm mw nengok bbrp kali aja bwt nginget² kjadian mnyenangkan yg uda pnh gw lewatin. thats all (:

    ReplyDelete
  3. ooo. sorry gw ga tau. jd buat mood lu jelek lg ya ? hahah. maap". lain kali ga cerewet gt lg deh gw, buang" waktu lu aja ya balesin comment kek ginian.. hahaha.

    ReplyDelete
  4. hah ? siapa blg gw bad mood ? easy. bsk weekend gitu. ngapain juga bete hr gini ? hahah

    ReplyDelete