Monday, May 18, 2009

giant roller coaster called life

astaga. for the first time here i realized that living alone abroad itu SUSAH. ga gt kyny. yg bener itu SUSAH². bwarghh ! seinget gw yah, bukannya gw lg sombong ato apa, gw ga pnh ngerasa yg sesusah ini sebelumnya.

wkt ga dpt zulassung studkol frankfurt rasanya emank ga enak, tp gw mch bs nyantai nunggu zulassung dr mainz. wkt hrs kerja hampir stiap hr pas lbrn december - februari kmrn emank kyny badan rontok bgd, tp ini seharian d kampus aja bs bkin gw tepar malemnya. wkt dpt nilai jelek pas studkol emank bkin takut ga lulus fsp, tp skr kl gw ga bs ngerjain online aufgabe yg nongol stiap hr rabu stiap minggu d inet tuh gw bs kebakaran jenggot sndiri. wkt kmrn down krn winter dingin bgd n hrs natalan sndirian bwt yg kedua kalinya emank miserable bgd, tp even skr matahari uda mulai srg absen n gw ga hrs pake coat tebel stiap kluar rumah, gw mlh jd sering mikirin rumah n nykp. wkt pertama kali liat rechnung o2 40 euro refleks gw lgs recall kontostand, tp saat itu gw mch kerja n krankenkasse jg mch privat jd mch bs dteken. nah skr giliran rechnungnya dreiundachtzig euro gw mlh baruu aja kündigen dr kerjaan n baru ganti gesetzliche krankenkasse yg notabene ngabisin 65 euro pro monat. whats wrong with u, stella ?

hrsny ini ga jd mslh yg tll besar ya. hrsny gw bs me-maintain mood dgn jauh lbh baik skr krn sdikit bnyk gw uda tw lah gw butuh apa saat gw merasa gimana. hrsny box arrangement-nya uda slsai dr kmrn² statt still in progress ky skr. hrsny hdp gw bs tertata lbh rapi skr stlh nyaris 2 taun überleben dsini. but yeah. shit happens, rite ? n kadang shit itu keraas bgd sampe² loe hrs ngeden dgn tenaga extra spy poop loe tuntas. err. maaf ya. gw jg gtw knp gw mlh menganalogikan sikon gw skr dgn shit n poop. tp bnr deh. gw ga nemu perumpamaan lain yg lbh pas drpd itu. kl stlh baca ini loe jd ilfeel sm tulisan² gw jg gw gada mslh smskl. toh blog gw emank fungsinya bwt jd private trashbin gw walopun gw sadar penuh, nulis d blog itu kadang bs memicu mslh baru. entah org jd asik berspekulasi atas diri loe, entah ada yg rebek bgd sampe nanya² mulu, entah ada yg krg kerjaan bgd sampe ngetrack blog loe, entah ada yg ember trus abis baca dy sebar luasin k org lain *yg ini rada ga mgkn. scara gw bukan org terkenal n gw jg ga pnh ngmgin org terkenal maupun org ga terkenal d blog gw slain sepupu gw sndiri* entah lah. i never really care. yg penting uneg² gw keluar n kepala gw bs jd lbh kosong even bwt sesaat.

mgkn skr saatnya melihat dgn perspektif yg jauh lbh simple. mencoba percaya kl mslh yg ada ddpn kita skr itu cm seujung kuku. next time, next week, next year pasti akan dtg mslh² yg bobotnya jauh lbh berat dr ini. n kl kita ga bs lewatin trial yg skr, kita ga akan pnh bs lulus trial² berikutnya. even a baby hrs kenal sm yg namanya merangkak dl sblum dy bs jalan n lari. and there will always be a price to pay or to be paid. harga yg hrs loe bayar ato ganjaran *bad or good* yg akan loe terima itu biasanya ada d akhir cerita. skr tugas loe cm acting sebagus mgkn ddpn camera kehidupan spy sutradara loe ga hrs beratus² kali teriak CUT ! or spy bayaran loe nanti memuaskan. gmn cara beracting yg total ? well gw gtw. stiap org pny tips n tricks msg² yg ga bs berlaku bwt org lain. basicnya mgkn sama, tp aplikasi n prakteknya bs beda² tergantung sikon tmp shooting loe.

skr gw ga percaya jam d laptop gw nunjukkin angka 22.54 malam. naja. anw laptop gw mch ttp gada suaranya even ga gw mute n systemsteuerungnya jg uda d check. does it mean that i gotta get a new one for me soon ? hahah. ga lah. bwt rechnung o2 aja gw lg mikir² mw bayar pake bulu kaki ato bulu idung. ini mlh sok²an mw pny laptop baru. pamitan yaa. smoga bsk pagi gw mch smpt ngafalin anatomie spülwurm gw tercinta bwt kurztest hr rabu. wish me luck !

2 comments:

  1. beb, manusia punya kekuatan untuk mengkontrol pikirannya supaya enggak keganggu sama mood kok. semangat ya!

    ReplyDelete
  2. hahah. trust me, gw ga lg keganggu sm mood ko. u got my post in a wrong way. smbil ngetik aja gw smbil ktawa². hahah. gmn uasnya ?

    ReplyDelete