Monday, May 4, 2009

mau apa ?

2 minggu blkgn ini ga berjalan mulus bwt urusan pribadi gw. nobody knows except me n myself. knp ya. mgkn krn gw ngrasa gw ga pny tmp yg tepat untuk berbagi mslh ini. mgkn satu²nya org yg gw ceritain cm nykp. tp 2 minggu lalu jg gw ga bs ngmg sm nykp. krn gw sndiri saat itu lg bermasalah sm doi. n stlh itu gw sibuk ngampus, pergi kluar kota, akhirnya td kita br telvonan lg stlh skian lama. telvonan standard antara nykp n anaknya yg lg jd stranger d negara org. isinya cerita² minggu ini, pngalaman, ketakutan, happiness, secrets, dark sides, selingkuhan *oops* hahah. well anything.

so actually posting gw yg ini tertunda 4 jm dr published time yg seharusnya. stlh tutup tlvn ada bbrp kjadian yg tll menarik n sayang kl dlewatin. n somehow gw jg ga bs kabur dr kejadian² menarik itu krn mgkn itu uda tercantum d schedule hidup gw hr ini. in the end ? no regret. gw yakin jalan yg gw lewatin hr ini dmaksudkan untuk menjadi baik. menjadi lebih dr hari² sebelumnya. egal, lebih dlm hal apapun. gw ga menyesal krn sampe hr ini gw ttp blum bkin tgs mathe gw. gw ga menyesal krn hr ini gw sangat tidak produktif. mgkn entah gmn gw tw kl gw butuh energi extra bwt berpikir ttg hr ini. hari yg cm ada 1x spanjang hdp gw. unrepeated. n as usual : ada hal penting yg terjadi hr ini. heheh. se-ordinary apapun hr loe, pasti ada sesuatu yg mgkn dbawah alam sadar loe akan ikut mempengaruhi kelanjutan hdp loe d hari² selanjutnya. n keputusan yg loe ambil hr itu jg ikut bermain. menyesal ? puas ? biasa biasa aja ? naja terserah loe.

untuk ukuran seorang pemikir, mgkn gw masuk kelas kacangan. kacangnya jg mgkn kacang tanah biasa yg harganya ga mahal. n gw ga pnh mengclaim diri gw sbagai seorang pemikir. gw cm anak ga ingusan umur 19 taun 9 bln yg sok sok bijak dlm memandang hdp gw. gw cm berusaha bwt mengerti, knp ada hal² yg ga bs gw mengerti. nah bingung ga ? no big deal, gw jg bingung ko. jd drpd stlh baca blog gw jidat loe pd mengkerut smua, mnding ngmgin hal² yg santai aja. td gw br aja dtanya sm 1 org : mau loe apa sih ? taraa ! pertanyaan itu gw nobatkan as question of the day. bwt org yg ngerasa kl dy td nny ky gt ke gw, selamat ya. hadiahnya bs d ambil d kaiser karl ring 34 plg lambat minggu dpan. panitia tidak akan menanggung biaya apapun.

kalo pertanyaan itu ditujukan hanya untuk hari ini, jwbnny akan sangat gampang : gw mw liburan. gw mw libur kuliah minggu ini. gw mw zeitinsel bwt otak n hati nurani *bwarghh*. knp ? krn mndadak ada bnyk pertanyaan yg slama ini cm muter² d kepala gw tanpa gw tw kpn gw akan dpt jawabannya. n hr ini tanpa diduga dan dinyana, satu² pertanyaan gw terjawab. ato at least gw dpt pencerahan lah. itu dimulai sjak saat nykp gw tlvn. dy blg 1 klmt yg bkin gw merasa 1 beban gw d angkat dr pundak. abis itu gw makan n dimulailah hr tidak jelas gw. i catch up in a conversation with a friend of mine which turned to be another epiphany. egal, apakah pencerahan itu dtg dgn cara yg menyenangkan or in a hard way. tp yg pasti stlh itu gw merasa gw dpt 1 lg free space in my brain. n gw yakin, entah bsk, lusa, bln dpan, free space itu akan kembali besetzt lg. lalu otak gw akan full lg dgn pertanyaan² lain yg ga kalah ga penting dr yg uda ada skr. kpn gw akan dpt epiphany lg ? well gw gtw. but it will surely come someday.

kalo pertanyaan itu ditujukan untuk jangka panjang, jwbnny mgkn akan sangat absurd : gw mw dkch ksempatan bwt mendapatkan sbanyak mgkn hal ga jelas yg ada d dunia ini. knp ? mgkn krn gw tipe org berani mati. hey i need bunch of experience in my life cuz i just get one single life to lived. kl hdp gw sll datar n menyenangkan, gw akan segera kehilangan adrenalin bwt ngelewatin abendteuer of life. lalu hdp gw akan jd flat. untungnya sih sampe skr hidup gw sangat roller coaster wannabe yah. jd gw ga usah panik ga jelas n sibuk nyari gara gara ksana kmari demi sebuah abendteuer. and to all of u, yg sudah ikut berpartisipasi memeriahkan hidup gw, i would like to say thankies.


shit maan. gw mendadak ngantuk parah. so i will definitely catch up with u later for more details about this post. lick u around !

1 comment:

  1. hey ! baru balik dr luar kota toh lu ? pantes ga ngepost bbrp hari ini. mau comment apa jg ga ngerti gw, ga ngerti apa maksud yg lu tulis jg. pengen ngerti apa yg lu tulis tp ga kesampean otak gw, dibaca brp kali pun ttp aja ga paham. pengen say 'hello' aja la. hahah..

    hidup lo menyenangkan ga disana ? itu mathe pljran apa ? smacam kalkulus gt ? maap kl sala. haha. kerjain tuh peer, smoga hari2 lu menyenangkan dah ! (",)

    ReplyDelete