Friday, February 6, 2009

sprint sdikit !

ngapain gw jm sgini mch bgn ? yea rite guys, gw lg pre packing. at least gw masukin brg yg mw gw balikin k indo dl. titipan² nykp n tmn² gw. baju gw nyusul blkgn. guling gw jg ada d urutan plg blkg. gw ga akan tenteng itu guling ! egal wie, dy hrs msk koper. gila apa, muka gw mw taro mana ya ? heran. giliran kmrn gw pny jatah 30kg bagasi, gw cm bw 20kg. giliran jatah gw 20kg, gw mlh overweight. bwarghh. and 1 lg keajaiban dr negara sekaya deutschland : dsini gada porter. means gw hrs gotong itu koper yg aujubile beratnya turun dr lantai 3 trus jalan bbrp ratus meter k haltestelle. ok this night i decided to take a taxi. wont waste my time n energy to take such a trem or even worse : bus.

jujur ya, gw blm tenang bwt balik deh. zulassung gw blm dtg. means gw ga bs masukin bescheinigung k krankenkasse gw yg baru. kl itu surat ga dtg sblum gw balik indo, terpaksa hrs bkin vollmacht. itu yg gw ogah bgd. bukan knp ya, gw orgnya susah percaya sm org lain. tkt ga beres ato ada yg missed. scara ngurus einschreiben *daftar ulang* dsini aturannya lmyn ribet *terutama bwt jurusan NC* jd kl loe ga teliti n kurang 1 unterlage aja, melayanglah itu studienplatz. hufff. what a country. apropo, knp jg gw dtg ksini yaoloo ! tp tar kl ada tmn gw yg bc gw ngmg gt, dy pasti blg : yaampun tei, kan namanya jg nyari pngalaman. kl ttp d indo doank loe ga mgkn bs jd ky skr kan ? hell yeah. bnr jg sih

o gott bitte donkk. kirimin zulassungnya vor 13. februar yayaya ? damit ich im frieden nach hause fliegen kann. damit alles vor dem urlaub erledigt ist. damit ich niemanden wegen uni stören muss. bitte bitte bitte ! gw bahkan blum beli wein n käse n apfelstrudel n knödel n pasta spinato. o gosh ! mch bnyk aja ya tnyt. blum hrs nyari kaos yg ada bau² frankfurtnya. i know it sounds soo yockel but what can i do ? my granddad wanna have some of them. geez. aber mindestens frankfurt t shirt sieht noch besser aus als thailand t shirt. hahahah :D

great uda jm stgh 2 pagi aja sih. bsk gw hrs kerja ya. n barusan tmn gw ngewall trs ngmg kl dy uda d jkt ! sinting loe tha ! sok² heboh pas tw gw mw balik minggu dpan pdhl loe sndiri uda nyampe duluan ! hahah resee. think i gotta sleep now. smoga bsk jd lbh baik ! (:

No comments:

Post a Comment