Friday, February 13, 2009

the last 13 hours

br aja tmn gw balik dr rmh gw. stlh bbrp kali dy main ksini n smpt übernachten skali sm gw, i decided that he isnt that bad (: actually bad isnt the right word to express the thing. aber ich kann kein mehr passendes wort finden. jgn tny gmn caranya gw bs knal sm dy, tp asli, he wasnt that kind of person i really want to know at the first place. gw ga inget gmn awalnya gw jd ngbrl sm dy. kl ga slh krn gw pajang nmr hp gw d fs *wkt itu fb blum ky skr* n dy iseng tlvn gw. trus ngbrl. trus dy nitip rokok krn wkt itu kebetulan gw mw balik indo. well as simple as that tp tnyt friendshipnya lanjut sampe skr.

blkgn dy srg curhat sm gw walopun sadly gw ga bs ngch masukan yg bgs bwt dy. how can i say, dy itu tll baik jd org. terutama sm lawan jenis. bwt gw dy itu tipe org yg baiknya beneran baik sm org yg jg baik sm dy. n dy ga pamrih. ini slh 1 hal yg kdg bkin cw jd slh persepsi kl dihadapin sm org ky dy. kmrn dy crt ktny dl smpt ada bbrp cw yg tdny tmn biasa, trus krn dy baik bgitu, cw itu jd ngerasa dpt angin n mikir kl dy itu lebih. entah lbh ganteng, lbh perhatian, tp intinya he is worth fighting for. n gw blg k dy that it wasnt his fault at all. dy bukan org pertama yg gw temuin yg pny sikap ky gt. so far ada 5 org tmn gw yg bgitu n having them in my life is such a treasure. n the point is that all of them are male. jd mrk reliable bgd. well anw, thanks dude (:

kdg gw wondering sndiri, gmn cara org tua mrk ngedidik mrk sampe bs jd manusia yg ky gt. terutama apa yg dtanemin d otak mrk ttg cr behandeln n mnghargai perempuan. well gw ga blg kl perempuan itu hrs dperlakukan scr khusus sih. cm scara fisik emank mostly kita lbh lemah drpd cowo. dlm hal ganti ban mobil, angkat koper, nyetir n parkir, benerin genteng bocor etc etc. kdg gw ngarep kl org tua yg ky gt bs dkirim aja k ngr² lain yg blm tll mnghargai perempuan. ato dsuru bkin seminar kiat sukses mendidik anak lakilaki. tp ga berarti smua anak cowo yg baik gt dtg dr kluarga yg beres. ada jg yg dtg dr kluarga broken home. n bwt mrk itu, gw ngacungin smua jempol. mrk ga jd urakan ato apa, tp mrk mw n commit bwt jd manusia dewasa yg bhkn lbh dewasa drpd org tuanya sndiri. itu gw salut. bukannya mlh mellow ga jlas or ngdrugs or krjaannya main n ngelayap mulu. n at this point i have to admit that god is fair. trully fair. kita mgkn ga sll dpt apa yg kita mw yah. tp kita akan sll dpt apa yg kita butuh. n kita ga akan kekurangan. gw ga ngutip kata² ini krn ada d alkitab, tp krn gw ngalamin sndiri. das war und das ist ne wahre erfahrung. kl dtanya, gw ga akan mikir 2x untuk married sm cowo ky gt. hahah. but sadly gw tuh orgny pecicilan bgd. kasian kl dpt suami ky gt nanti doi makan ati mulu. heheh.

bsk jm 14.25 gw cabut. balik indo lagi. dunno gw hrs seneng ato gmn. aber echt, kali ini beraat bgd ninggalin jerman. ninggalin situasi yg bnr² bkin gw enjoy n bkin gw sll bgn dgn mood yg ok. n bkin gw percaya kl hr itu akan jd another good day for me. for all of us. percaya kl pelangi itu sll ada stlh ujan seharian ato semaleman. cm mgkn posisinya aja yg ga memungkinkan kita bwt sll bs liat pelangi. percaya kl frühling sbntr lg dtg. lalu sommer. n life goes on and on. irama n ketukannya mgkn beda² bwt msg² org. tp percaya aja, d akhir konser hidup loe, loe akan dpt applause (:

No comments:

Post a Comment