Monday, February 16, 2009

the first 2 days

sampe indoo (: br ksampean mkn baso n mie doank sih. itu jg bukan mie ayam krn gw mkn d golden palace ato apalah itu d foodcourt ps. jd ky ramen gt bentuknya. anw td gw k ps, mahakam, kebayoran baru, trus k pasar baru. geez. city tour bgd tuh. k ps ketemuan sm tmn gw yg jumat ini balik jrmn lg. k mahakam survey tmp reuni sd nanti. k kebayoran baru nemenin tmn gw nyari lensa n tnyt barangnya gada. k pasar baru nemenin tmn gw yg ttp niat smangat 45 nyari lensa. n still ga dpt apa². heheh. yg ada kita mlh kna 3 in 1 n muter jalan k gajah mada kluar grogol n doi salah naik tol pdhl gw uda blg kl gerbang tolnya itu yg depanan lg. akhirnya perjalanan yg hrsny cm skitar 90 mnt molor jd 3 jm. n gw terpaksa nahan pipis dr pasar baru sampe taman mini. can u imagine that ? tmn gw masuk tol cawang n stlh gw liat gunung n mikir kl gw uda d bogor, tmn gw br nemu puteran k arah bsd n doi kluar d ciputat. well done martin ! hahah

tp asik sih jalan hr ini. td gw smpt blg : ini baru namanya balik indo. heheh. kl balik indo kerjaannya cm kluar masuk mall, trus mkn junkfood, trus jalan kmana² ga pake nyasar, itu mah basii ! pulang tuh hrsny d bikin semaximal mgkn. makan lah smua mknan yg gada d tmp loe skr. pergi lah k tmp yg aneh n terpencil n ga tertera d peta. rasain deh nyasar k tmp antah berantah dgn kaki ampir copot gr² bolak balik pasar baru 3 ronde n panas n bensin tipis n hrs nahan pipis d tol pas macet panjang. wuii. mankstab ! apalagi yg nyetir itu ga punya sim. tp krn doi ngerasa sangat ganteng, dy cuek aja tuh nyetir bolak balik d jln protokol gt. heheh. nykp sih smpt complain krn dy nganggep gw ga nepatin omongan gw bwt stay much longer drmh drpd jln². ya tp gmn donk. dsana kan gw ga bs bgini. jd kl mw jalan ampe kaki memendek 5cm ya cm bs dsini. lagian gw ga pnh plng ab jm 10 malm ko. perginya jg sll ab jm 10 pagi. quite fair, isnt it ?

tp gw emank aga amazed sm schedule gw minggu ini. penuh jg yah tnyt. td uda kliling jkt sharian. bsk gw mch mw k daerah mangga dua n jelambar. rabu kamis jumat sih smpe skr mch kosong. sabtu kyny mw jln sm tmn gw. minggu mw ntn tmn gw perform ballet d tim. minggu dpn gw hrs k daerah atma slny mw anter titipan tmn n skalian jln brg tmn gw. snin 2 minggu lg tmn gw ngajakin k mangdu. well well well. bhkn itu smua sampe gw masukin reminder biar gw ga lupa. hohoo. blum bkin check list makanan yg mw dmakan dsini. quite fun though. tp ttp aja gw kpikiran zulassung. gmn kbrny yah ? n gw kangen bgadang sampe subuh d jrmn. gw kangen stuky sndirian d kmr. hahahah. apropo ada ziggo br dsini. namanya A-volution. sie ist so dünn und klein aber sie gibt genau dasselbe effekt wie die große A ziggo. die werde ich gerne mitbringen (:

skr gw cape n ngantuk n hat keine lust mehr. apropo td pagi gw bgn jm 6 loh. wow. bsk hrs bgn jm 7 krn mw pergi dr jm stgh 8 sampe malm lg. err. werde gleich kaputt ! aber begeistert (: lick u later

No comments:

Post a Comment