Saturday, October 17, 2009

two last wishes

quick updates from me :

a. winter comes ! 2 hr yg lalu bhkn uda saljuan dsini. parah parahh. gw br ngerasain 2x winter sih dsini. tp seinget gw 2007 n 2008 tuh salju br mulai turun pas december deh. pas gw d frankfurt malah saljunya minim scara dsana penuh sm kantor rumah n mobil. which means kalopun saljuan, saljunya ga akan numpuk bgd karena tanahnya panas. geez. global warming bnran nii. ayo donk do something ! gamau kan kl abad depan kita smua hrs ksana kmari sambil berenang n pake masker oksigen krn es d kutub pada cair smua ? ato kebayang ga kl nanti indo tenggelam ? huff

b. holiday ends ! stelah 3 bln penuh ongkang ongkang kaki n kerjaannya cm makan tdr online jalan² ngabisin duit, akhirnya dtg jg tuh the real life *or the real hell*. mulai lg kuliah pagi sampe sore, ngerjain tgs ga putus², ngedumel kanan kiri krn ga ngerti dosennya ngmg apa, minjem buku setebel² batu bata, ngafalin script, etc etc. dan dgn gw pindah jurusan berarti makin beratlah tanggung jawab yg ada. heheh. tp yaa scara gw bercita² masuk jurusan itu, harus dnikmati lahh. kita liat hasilnya 3 taun kdepan (:

c. vermieter sialaan ! sprechstunde mundur 2 minggu, trus sekalinya dy blg gw hrs tlvn hr kamis, eh orgnya mlh urlaub k nordsee. busett. winter gini urlaubnya ke nordsee deh. pulang² bau amis br tw rasa loe. cepet pulang woii. gw uda gatel pgn tanda tgn mietvertrag nii

d. ada bbrp org dan tmp yg sminggu ini mampir ke kepala gw. dan modelnya sangat bervariasi. mampirnya pun ga pake permisi. ada yg bikin gw inget simply krn dgr suara knalpot mobil, ada yg bkin gw deja vous krn dgr ada org yg ngmg dgn intonasi yg biasa dpake sm dia, ada yg bkin gw bengong sndiri stlh ga sngaja liat fotonya, ada yg dgn cueknya jd cameo d mimpi gw, and some more. why cant we turn back the time ?

e. john legend lg jd juara d playlist gw. heheh. dont u worry bout a thing, where did my baby go, sun comes up, stay with u, n bbrp lagu lg yg gw ga inget judulnya. kpn dia konser d jerman ya ? pgn ntn deh gw *impulsiv* halahh, ky kbanyakan uang aja loe teii

f. sometimes i hope that time could stop ticking. bukan krn lg bnyk pikiran ato ga pgn liburan berakhir, tp yahh. this could be one of the best time in my life. wish i could still working while studying, wish i could have more time for those people around me, wish i could knock at my moms door and say hello even just for a second, wish i could have my car here, driving around when its too cold to walk, i wish i wish i wish. well i guess i have too many wishes to be wished (:

g. plng kerja kelaperan, mch hrs numpang mandi dtmp tmn, pulang jalan kaki krmh ngelawan angin, someway bkin gw miris sndiri. two last wishes for tonite : berharap keran air panas kmr mandi gw cpt betul spy gw bs mandi drmh dgn tentram tanpa hrs numpang dan berharap cepet dpt wohnung baru spy bs pindah. geez ich brauch unbedingt eine wundertat !

1 comment:

  1. wow, udah saljuan aja di sana...
    di sini kok kayanya anget anget aja ya...
    have a nice day anyway :)

    ReplyDelete