Tuesday, November 3, 2009

cucupost*

gw ada pause 2 jam antara anatomie n seminar fisika. krn otak menolak untuk diajak kerja sama bkin protokol praktikum, online-lah gw d bibliothek. anw intermezzo, gw br pindah rmh lg. kamarnya d underground, dapur n kmr mandinya jg underground. yeah, skr gw student merangkap tentara gerilya. rumahnya ada d antara kebun kebun. depan kebun sayur n buah. kiri kanan kebun bunga. belakang ada taman gt. plus traktor n motor gede gede pny vermieter gw. kl malem ada jangkring kl pagi ada anjing. dsini gada ayam, dingin soalnya. hahah.

special thanks bwt yg bantuin pindahan, ngangkatin koper 2x turun naik lantai 3. trimakasih untuk jasa kulinya. semoga KFC bisa membayar lunas hasrat loe akan makanan stlh kerja rodi mindahin brg gw yg ga banyak. seriously barang gw smskl ga banyak. yg bikin berat cm buku pinjeman perpus aja yg tebelnya nyaingin buku paket fisika karangan marthen kanginan itu. tali shoulder bag sampe putus gara² dpake bwt ngangkut smua buku perpus auf einmal. maaf ya. nanti gw gantiin deh :p

eh seriusan loh gw musti kudu bljr bhs latin. idihh. amitamit dah. mana dosennya perempuan br umur 30an gt. muda cakep uda diplom pula. tp sayang ngajarnya bkin ngantuk. spanjang terminologie gw cm bs nganga sambil bolak balik script berharap kl kata² ajaib itu dsentuh pake jari bakal keluar translate-an dr google. maklum kebanyakan bergantung sm internet. heheh.

dan barusan mainan sm tengkorak d institut anatomie. dsuruh nempelin nama latin di tulang yg benar. astaga. trus dkasih abbildung² gt n dsuruh nentuin itu dorsal ventral proximal distal caudal cranial, dexter sinister, sagital frontal transversal. hargh ! ngmg kiri kanan auf deutsch aja mch belepotan ini dsuruh pake latin. mending kasih gw GPS biar gampang. trus minggu depan ktny tutor gw mw bawa präparat mata ato jantung. dan dy mw nyari ginjal beneran bwt tutorium bln dpan. dan sebelum natal akan d usahakan spy bs masuk anatomiesaal. which means we would probably meet the cadaver. yippie ! *pdhl dlm hati gemeteran*


*curi curi posting

No comments:

Post a Comment