Monday, October 5, 2009

trashtalking

selesai sumpah serapah sama schlemmerfilet yg gatot, iseng gw ngrefresh twitter. then i found my friend, anggana bunawan just wrote smthg at joko anwars twitter. tergelitik krn inget omongan ttg org yg bakal jalan kaki bugil ke circle K kl followersnya mencapai 3000 itu, gw klik namanya. then i found his blog.

honestly gw sm skali gtw siapa joko anwar. ga ngerasa pnh dgr ato baca namanya dmanapun. but back then, reading his blog while enjoying an unenjoyable schlemmerfilet helped me to finish the dinner. some good read will always do. feels like find another abwechslung from my super boring day. unter der woche während der ferien kerjaan gw ya bgini aja. bgn jm 10an, skt gigi cuci muka, online. poop, beresin kmr, online. ga breakfast lgs loncat lunch, telvonan, online. chatting sm anak² kl mrk lg ga sibuk, makimaki cuaca yg mulai ga friendly, ngcheck kurs euro, online. well bwt check kurs euro aja otomatis gw hrs online. brarti memang seharian gw ga bs jauh² dr laptop. dan herannya dengan asupan vitamin A yg sangat minim, mata gw ttp resist sm yg namanya kacamata. gigi gw jg gada yg bolong. klamaan ol dan gigi bolong kyny emank gada hubungannya. aber egal.

trus hp gw bunyi dan masuklah sms dr nykp. she was goin to sleep and told me that she'll out for swimming class tomorrow morning. geez. my very bery lovely mom. 45 years old. having a swimming class. pagi pagi buta pula. knp pagi² buta ? krn kl uda siangan dikit bakal ada bnyk kutu² bocah yg mw berenang jg dan dy jd ga PD krn bodynya uda ga sebohay gw. ga deng. krn kl kutu bocah itu uda pd msk kolam renang, mnrt nykp akan tercipta gelombang² air yg bkin dy jd ga bs berenang maju. dy ngrasa arah renangnya berubah 90° kesamping. ok teori yg ckp bagus mam. oh one more thing : dy ga berenang sendirian melainkan dtemani buaya buaya lucu piaraannya. ga deng. dy renang brg geng centil yg isinya ibu² rumpi lincah lainnya. astaga kl gw jd trainernya ibu² itu, gw lbh milih bertahan 2 jam dgn gaya batu d dasar kolam drpd ngadepin ibu² segambreng. tp trainer nykp n geng rumpinya itu enjoy² aja tuh. knp ? krn dy sndiri berjenis kelamin perempuan walopun ga tll suka rumpi. mgkn krn uda kbanyakan nelen kaporit.

kl ada yg mulai bertanya² knp mndadak tercium bau sampah dr monitor yg menayangkan blog gw ini, janganlah cemas kawan. postingan gw ini, just like my other old posts, memang selalu nyampah. alasannya adalah karena :
a. gw uda bosen liburan melulu dr july kmrn
b. gw uda ga betah pgn pindah dr rmh yg skr
c. gw uda pegel drumah trus snin - jumat without doing anything usefull
d. gw br tw kmrn, walopun uda feeling dr september, kl arbeitsvertrag gw ga dperpanjang
e. gw ga betah sm herbst kali ini apalagi winternya - must be tod kalt
f. gw sangat gespannt sm semester kali ini - apakah ujian gw akan lulus smua just like smstr kmrn ?
g. anw ujian, gw br liat rata² nilai gw scr kseluruhan d website kampus td siang n kaget menemukan 2 buah nilai 1. zoologie dan zellbio. amazing. mengingat kl vorlesung zellbio kerjaan gw tdr dan kl zoologie gw motongin hewan. hahah
h. gw harap harap cemas liat angka konto gw - nungguin gaji mode : on
i. gw kangen nykp, kangen rumah, kangen buddies, kangen si hitam
j. gw kangen dpeluk sm si 10 mei - dan bodohnya lg dy blm ada inet sampai sekarang

dan sekarang gw multitasking twitter - blog - ym - fb. trus akhirnya bingung sndiri mana yg mw dduluin. tp kyny chat lbh mnarik deh. hahah

No comments:

Post a Comment