Thursday, April 16, 2009

unfinished

pagi ini gw kebangun dgn kondisi kaget matimatian. for god's sake gw ketiduran bwt yg ke 3 kalinya saat lg ngbrl sm tmn gw. it was terrible. siapa yg ngbrl sm gw n knp org itu ngbrl sm gw bukan konsumsi umum. yg pasti bwt gw org itu bs jd lawan berpikir yg mnrt gw seimbang n ga boring. n somehow gw bersyukur dkch ksempatan bwt ketemu sm org ky gitu saat skr ini. saat dmana otak gw lg berontak mikir ttg sgala hal yg sbnrny blom bs gw mengerti mekanismenya. tp dgn PDnya gw tabrak terus, gw paksa otak gw yg seukuran kacang polong ini bwt ngerti. hasilnya ? skr gw jg gtw hslny apa. tp at least dgn sgala keterbatasan gw, gw mencoba n gw yakin kl saat ini pun dgn bantuan smua org yg gw kenal, pelan² n sdikit² gw akan ngerti.

sejam setelah gw bgn gw nangis. hahah. knp mekanisme hidup gw aneh bgd sih. kalo tmn gw blg dy pgn pny hdp yg dramatis, gw rasa boleh lah dy nyobain hidup a la gw. gw gtw apa gw PMS ato cm kbawa emosi sesaat krn br balik jerman lg (oh yeah im home anw) tp yg pasti gw nangis krn hal yg sangat sangat sepele. ada 1 org yg br approved friend request gw. dy seumuran nykp gw n anaknya jg lg study abroad. ada 1 foto dy sm anaknya. n dfoto itu dy comment : i love u son. n anaknya pun ngebales dgn love u too mom. 4 kata yg msg² katanya ga lbh panjang dr 4 huruf itu bkin gw mendadak cengeng. kata² yg sbnrny sll ada d setiap ujung sms gw k nykp. yg sll gw n nykp ucapin pas mw tutup tlvn. tp slama ini mgkn gw ngmg ky gt krn itu uda jd habbit aja. ky mekanismenya emank hrs begitu saat mw tutup tlvn. n gw gtw apakah saat kata itu terucap gw udah ngucapin dgn sepenuh hati ato belum.

apa sih artinya cinta ? warum sind die wörter ich hab dich lieb so bedeutungsvoll ? n knp dr hal² yg simple, like short msg in the morning could be a start for a happy love story ? why do people make phonecalls with the person they cant see, the person that so far away physically but so close mentally ? doesnt it hurt ? doesnt it hurt to miss someone n also to be missed in the same time ? bukan krn gw homesick mkny gw nulis ky gini. tp krn irgendwie gw ngerasa gw ga berdaya aja. even org lain blg loe tuh optimistis bgd tei. ato gw suka sm jalan pikiran loe tei. ato loe tuh bnr² bukan mainstream type. but still. gw ga berdaya aja. n posting yg ini jg arahnya uda mulai ngblur n sampah. like i have way too much in my head but i cant say it right. gw lost track sm omongan gw sndiri. dgn gw publish blog gw, ga berarti mslhnya selesai. ga berarti gw tutup buku. hell yeah. ceritanya mgkn akan jd jauh lbh dramatis d ending drpd d prolog ky skr ini. n ky gmn pun alur ceritanya gw hrs berani maju. berani menyendok mengunyah n menelan apa yg uda jadi menu makanan gw. entah dtengah makan gw akan keracunan ato tnyt makanannya hambar, ya itu akan jd tanggung jwb gw. mw gmw d saat ky gt org akan dpaksa bwt puter otak n cari makanan lain. masak ? beli ? terserah. yg pasti skr gw uda hrs siap" brgkt k kampus. lick u around !

No comments:

Post a Comment