Wednesday, September 16, 2009

what a day

oh god oh god oh god !

damn i cant stop grinning n bouncing *just like u, sher*
jd gini ceritanya

gw sakit dr hr minggu. flu demam kcapean abis jalan² kmrn. biasa lah, efek kbanyakan jln kaki n ketawa ngakak. otomatis bnyk angin yg msk k badan gw. nah hr ini stlh gw ngrasa demamnya mulai ga bs d ajak kompromi, akhirnya gw kluar beli paracetamol. skalian beli sup. trus pas pergi, entah knp gw feeling bgd pgn buka kotak pos. tp gw pkr ntar lg aja lah pas plng, skalian kl mslny emank ada surat bs lgs dbawa k kmr. lalu pergi lah gw kluar beli obat

pas uda pulang lg akhirnya gw buka lah kotak pos itu. trus tnyt ddlmnya cm ada werbung selebaran ky biasa. trus gw tarik kan, mw dbuang. dan tnyt dblkgnya ada 1 surat kecil nyempil ktutupan sm selebaran yg lebar itu. amplop altpapier plus kertas warna kuning dr uni mainz tmp gw kuliah skr. gw pnasaran kan. prasaan gw ga dftr apa² lg stlh kmrn smpt dftr ganti jurusan k psikologi. suratnya gw bw naik, gw buka d tangga. stlh naik 1 lantai (kmr gw lantai 3) i freeze. trus senyum² lebaar bgd sampe masuk kmr. trus tlvn pcr n sms nykp. trus senyum² sambil bc suratnya berkali². apakah gerangan isinya ? hahah. better keep it for myself

geez. god is soo damn fucking good !

No comments:

Post a Comment