Tuesday, March 16, 2010

guten morgen allerlei !

selamat hari raya nyepi (:

selamat kuliah lg buat anak² FH. selamat belajar jg untuk saya sendiri. heheh. H-1 chemie klausur, 80% stoffe uda di kepala, 20% lg mch hrs dikejar hr ini, plus bikin summary. after a long long time, akhirnya gw ngerasain lg enaknya tdr jm 6 sore dan br bgn lg jm 6 bsk paginya. hahah. keboo keboo.

well seiring matahari yg semak
in sering absen every 6am, gw pun dengan senang hati menyambut spring yg rada ketelatan taun ini. brgkt ke uniklinik ditemenin bulan yg mch utuh menggantung di langit, pulangnya disambut sm middle-speed wind blow dan sinar matahari. hmm. warming up with a glass of hot chocolate dan depapepe, bukannya semangat bljr gw mlh semangat jalan². hahah ngaco bgd deh.

weekend kmrn, di sela² bljr, gw iseng googling ttg bratislava n budapest. pgn jalan² lg eui. ada yg nyaranin backpacking, ada yg nyaranin jgn nginep di bratislava, ada j
g yg nyaranin bwt brgkt dr wien. tp secara wien itu jauh bgd dr mainz (10 hours by train) gw überlegen lg lah bwt brgkt dr wien. kl naik kereta 5 jam nürnberg - prague aja uda hampir kram pantat, 10 jam mainz - wien gw bs amputasi pantat. tp ya itu alasannya kenapa diciptakan sesuatu yg namanya air plane. naja. we'll see when i'll go there. summer ini kyny ga mgkn, maybe next year spring holiday (: anw intermezzo aja, gw blkgn lg niat bgd bikin SIM EU. mahal sih, tp berlaku seumur hidup. ngiler bgd gw, jd kl mw travelling kan gausa naik kereta lg, tinggal sewa mobil aja. ga perlu berat² nenteng tas, tinggal masukkin bagasi. yay ! tp duitnya darimana ya ? *wondering apakah ada yg mw patungan bayarin SIM gw hahah*











No comments:

Post a Comment