Sunday, August 9, 2009

hallöchen !

hai (:

setelah sekian lama absen krn klausur n main k nürnberg akhirnya gw mampir lg ksini. oh nope. i have nothing special to share. tp just in case kalian tertarik : ujian gw mulus² aja sjauh ini. dr 4 klausuren uda ketauan 3 lulus. amiin. heheh.

skr liburan gw resmi jadi liburan. *naja naja naja*
dan gw skr resmi 20 taun. *ga penting*
dan gw br terima gaji pertama dr häagen dazs. *makin ga penting*
dan gw kena malarindu tropikangen. *mulai yakin gw pny bakat terpendam nulis lirik lagu dangdut*

oia. trip to prague muss leider verschoben werden. ada bbrp hal yg ga memungkinkan gw untuk ksana agustus ini. tp gw pasti ksana taun ini (: anw td gw br liat foto² tmn gw yg br jalan² ke perancis sm pacarnya. hahah. lucuu bnr deh. kapan ya gw bs ky gt ? HAHAHA !




2 comments:

  1. halooo darlaaaa..
    how's germane?
    baru bikin blog nii..
    dan masih udik makenya..
    lagi cari2 orang yang sama2 berblog ria..
    hakhhakhakk..

    Asta

    ReplyDelete
  2. teiii...
    haluuu..
    how's germane?
    baru buat blog nie..
    dan gw masi udik ..
    haha
    just try to keep in touch with ppl i know who have blog and ur position is far2 away from my neighborhood..
    abis mau pake blog buat cerita hal terpendam c..
    yg gag boleh orang indo pada tauuuuk..
    apalagi anak atma..
    hakhakhakak

    ReplyDelete