Tuesday, July 14, 2009

wise words from stranger

here come klausur wochen ! dan gw mch ttp dgn mood percaya ga percaya ngadepinnya. bisa ga bisa ga. YA HARUS BISA LAH STELLA ! JANGAN BIKIN MALU !

trus kmrn gw nemenin tmn gw nyari wohnung d mainz. ab nächstes semester dy mw ngelanjutin s2 dsini. dan sodara² sekalian. nyari rmh itu makin skr makin susah. egal mw studentenwohnheim oder privat wohnung. kl mw wohnheim nungguinnya bs sampe jebot. kl privat wohnung nyarinya untung²an. banyak yg bagus bgd lage n gebäude-nya tp harganya bikin loe berharap bs bayar miete pake bulu ketek blom lg kl loe hrs byr provition makler. blakhh ! ada yg bagus aja lage gebäude n harganya tp biasanya yg ky gt cepet bgd d ambil org lain. uda ky lomba panjat pinang pokonya. ada jg yg bagus n murah tp biasanya yg ky gt umgebungnya tuh am arsch der welt. buset mw k bahnhof aja bs 30 mnt sndiri. bayangin cb kl loe plng malm dr luar kota uda gada bis lg. mw zu fuß jg uda ogah duluan. ada sih yg murah d tngah kota tp biasanya yg ky gt tuh altes gebäude. yg kl loe injek lantainya quietschen ky mw roboh sebangunan. naja gw ga blg WG gw yg skr perfekt sih. lantainya jg suka squeaking kl d injek n duschbeckennya ada d dapur *dont u dare to laugh*. aber naja. es geht noch. 3 haltestellen vom hbf entfernt, gute busse und bahnen verbindungen, schlecker lidl aldi in der nähe, unter 300 € monatsmiete. what can u ask for more ? tja. aufzug braucht man noch :p aber klein bisschen sport schadet ja auch nicht ne ?

oke gw melenceng dr jalur. jd kmrn kita liat 1 wohnung d daerah gonsenheimer spieß. warm miete 240 € inkl. internet. aber waschmaschine hat man gar nichts. sehr ruhig, angenehm zum lernen, grüne lage und so lala. actually i dont wanna talk about that house. gw mw ngmgin ivanna, die heutige mieterin. dy kuliah sozialpädagogik n skr lg diplom arbeit. sie ist 30 jahre alt. dgn umur segitu harusnya dy uda dpt bnyk asam garam dunia. and she does. we talked for quiet a long time till finally reached the main topic. as usual : life stuff.

kmrn malm dy planning mw kluar kota krn dsana mw ada something like hippies party n tmn² dy dr swedia uda pd nyampe. dan dy gleichzeitig hrs umziehen, einpacken barang²nya, nerima org² yg mw besichtigungstermin liat kamar, dan mikirin klausuren yg rata² br mulai minggu dpan. kl gw ada d stelle dy mgkn gw bs explodieren saat itu. oia plus dy lg flu *dan kyny gw skr ketularan*. tp trus dy mch mw bantuin tmn gw yg mw pindahan itu bwt scanning fragebogen n bürgschaftserklärung, mch nawarin kita buah or tee even kita sblumnya ga knal smskl, mch freundlich bgd, mch curcol, mch smpt promosiin bbrp tmn cowonya yg mch batangan k gw n tmn gw *yg tentunya kita tolak krn sama² uda ky wc*, even dy mch smpt ngch bbrp alamat arbeitsstelle k tmn gw yg sama² interested kerja sosial just like ivanna herself. trus dtengah² curhatnya dy blg, gw lupa intronya gmn, tp intinya dy blg gini

hauptsache muss man immer willen haben weil man davon kräfte kriegt

gw yg tdny cengengesan lgs mingkem. dan mikir. sbnrny apa sih mslh loe skr stell ? stress ujian ? ah ujian kan emank sll stressig. dan sbnrny itu bukan maSALAH krn gada yg SALAH dgn ujian itu sndiri. cm kdg cara kita memperlakukan ujian itu yg salah. jd kita melihat keseluruhan ujian itu sbagai suatu keSALAHan. trus apalagi ? homesick ? yaolo loe br plng 2 bln februari kmrn. jgn manja lah. u just have to wait a lil bit longer till u can see ur family again *even august 2010 is definitely NOT a bit longer*. but hey. there are still thousand interesting things, die du erfahren kannst, during summer n the next winter holiday. whats wrong with another white christmas ? of course theres nothing wrong with another weihnachtsmarkt rite ? glühwein, marzipan schokolade, verdammte dicke jacke, whats wrong with them ? nothing ! *oh yeah am trying to persuade myself. HAHAHA*

yeah. cm berharap yg terbaik yg sesuai dgn effort slama ini. ga cm bwt gw. bwt smua yg lg klausur d uni n studkol, smua yg FSP or nunggu ergebnis FSP, smua yg lg dpt ujian dr hidupnya msg² juga boleh (: semangat !

No comments:

Post a Comment